Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Minggu, 13 November 2011

puisi cinta

GADIS KHAYALAN

Indahnya dirimu
Membuat hati ini terus terbayang akan cantiknya dirimu
Pancaran matamu
Yang membuat aku begitu mengagumimu
Indah
Sungguh indahnya dirimu
Hati ini selalu berkhayal dan berkata
“aku ingin memilikimu”
“aku ingin bersamamu”
Tetapi aku berpikir
Apakan hati ini bisa memilikimu?
Apakah aku bisa bersamamu?
Aku selalu berpikir seperti itu
Seandainya..
Seandainya khayalan itu bisa menjadi kenyataan
Pasti... hati inipun akan sangat senang
Karena aku bisa memilikimu seutuhnya.

                                                            cipt: Rudi nazarudin

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More